Mengapa harus kujuduli

Kalau semua orang melakukannya seperti yang kulakukan, adalah suatu keniscayaan bahwa hidupku tak berarti banyak.  Mungkin hal kek gitu yang bisa membuat seseorang hidup seadanya tanpa banyak samthin awesome di hidupnya.  Oh yaah, semuanya kadang nggak terlalu mudah dimengerti, tapi jangan terlalu cepat mempermasalahkan, apalagi menyalahkan. Well, banyak orang memiliki pendapat atau komentar yang kadang nggak relevan sama apa yang dia komentari. That’s fine, normal keleus, tapi nggak bagus,  bisa bikin kacau obrolan, bikin kacau pikiran, dan bikin kacau lo punya hubungan.

That’s fine to mess a bit, but dont go too far from the field. Yeah, unless you ready to hang a pic of Your lifeshot.  That aint goodness to you whenever that run so.

Become On the traktir Means lo perlu to the point, tapi jangan lupa kata harus bermain. Lo harus bertindak dengan kepala dingin, jangan merusak hanya karena lo ingin.

That’s fine by me. Aku bukan rangka yang sempurna.  Menyusun kata sesuai algoritma saja aku belum tentu bisa. Right, saya hanya seorang hamba dari raja, pencipta alam semesta raya.

Tak perlu kujuduli tulisan ini seperti rambutku yang enggan tuk ku gunduli. That’s fine by me, there is so much human being yang tak bisa ku ungguli, baik yang udah meninggal maupun yang sudah mati. Semua rahasia terbuka ketika nyawa lepas pergi.

I’m not quiet a good writer aint i? Dont complain, that’s only sebuah pemikiran yang terlintas tanpa makna yang terkuasai.
That’s fine by me, its for now. What i want to say,  is a good by and lets go.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s