Jasad Hayat 1

“Sampai kapan kau akan menggunakan tubuhku, seharusnya hanya aku yang memilikinya”

“Sampai kau mati”

“Aku tak akan membiarkannya”

“Kau akan membiarkanku mengendalikanmu”

“Tidak akan!”

“Tak ada yang bisa kau lakukan”

“Aku akan melakukannya. Aku hanya akan melakukan yang kuinginkan, kau tak akan bisa mengaturku!!”

“HAHAHA,,, Tak bisakah kau sedikit lebih jujur, hahaha,, aku akan menguasai tubuhmu saat kau lengah. sementara ini aku tak mau repot-repot dulu,, hahaha.”

“******!!!, aku akan mengeluarkanmu dari  tubuhku!! tunggu saja, aku akan melakukannya.”

Siang terik membara, membakar udara. ruangan kelas yang berada paling pojok di sekolah itu ramai, namun Raga setenang nagabumi. Ia terpejam seperti tidur, tapi sadarnya nyata. Jam istirahat sudah 25 menit berlalu, guru Bahasa Indonesia belum datang ke kelas.

“Ga, besok ikut ke Braja ngga?” tanya Cakra membuat Raga mengakhiri seteru dalam dirinya, sementara.

“Braja? dimana itu?”

“Deket daerah rumahnya Tejo, gunung yang katanya keren gitu.” balas Panji.

“Siapa aja yang udah ikut?”

“Aku, Panji, Tejo, Sirom, Pakdhe, Nia, Dewangga, Dodo, Irma, banyak sih…” kata Cakra

“Emang ada apa disana?”

“katanya sih,, sering ada yang kesuruvan gitu, kita cek lah, yo…” kata Panji

“ada vocong juga sih kadang-kadang” sahut Tejo.

“boleh sih, naik apa kita?”

“motor, ntar motor kita titipin di penitipan di deket kecamatan, abis itu ngangkot bentar sampe rumah Tejo, dari sana kita jalan kaki.”

“sip, sip…, equipmen-nya udah ada kan yah?”

“udah di handle sama Sirom, katanya dia yang mau nyari setan-setan itu” kata Panji.

“iya, wong yang sebelumnya aku gagal di tempatnya si Upi” sahut Sirom.

“kayaknya Pak Darno ngga dateng nih, udah setengah jam lewat belom masuk.”

“Sip, aku mau naikin level dulu ah” kata cakra sambil mengeluarkan laptop dari dalam tasnya.

“Kalo gitu aku juga” Raga tak mau kalah.

***

Bersambung… ^_^

Tinggalkan Balasan

